Selasa, 14 Juli 2020

Pelaksanaan IT Camp 2011

Tanggal 9 Juli 2011, Peserta berkumpul di Jl. Letjen Suprapto tepatnya berada di depan RM. Sate Surabaya dan Halte Busway Cempaka Tengah, Sudah menunggu 4 Tronton dengan kapasitas 50 orang. Peserta yang melakukan regristasi ulang mendapatkan Goodybag dan Snack untuk di perjalanan. 

3 Tronton jalan lebih dahulu, agar tidak molor dari yang sudah dijadwalkan dan 1 tronton tinggal untuk menunggu peserta jika ada yang terlambat, setelah beberapa lama menunggu tronton terakhir pun meninggalkan tempat.

Regristasi Ulang tidak hanya dilakukan di Jakarta saja. Namun dilakukan di IPB Dramaga Bogor. Karena sebagian peserta banyak yang datang dari daerah bogor. agar tidak bolak-balik peserta disuruh menunggu di Gallery ATM depan Bank BNI IPB Dramaga Bogor. Karena rombongan akan melewati jalan tersebut untuk sampai di TNGHS - Gunung Bunder - Bogor.

Setelah semua melakukan regristasi 4 tronton pun melaju dengan cepat dan sampai menuju Lokasi IT Camp 2011 yang tepatnya di Pondok Puspa yang tidak jauh letaknya dari Curug Pangeran.

Setibanya di Lokasi peserta dibagi kelompok, dan mendapat santapan makan siang. Selanjutnya adalah materi I yang disampaikan oleh Sponsor kita yang telah 3 tahun berturut-turut  memberikan dukungan atas terselenggaranya IT Camp di Indonesia. Pak Hero dari Canon memberikan materi mengenai pengenalan Printer Canon Wireles. yang diakhiri dengan pembagian Doorprize Printer dari Canon.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar