Selasa, 27 Juli 2010

Organisasi, Sponsor serta Media Partner IT Camp 2010



- Kerm.IT ( Kelompok Remaha Melek IT ) merupakan kelompok remaja yang mendedikasikan dirinya untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat luas agar terciptanya masyarakat yang melek IT ( sadar akan pentingnya IT ) .

- ODC ( One Destination Center ) yang merupakan organisasi yang dibina oleh Onno W Purbo , sebagai wadah untuk menyatukan tujuan dalam membangun Indonesia berbasis ICT .

- Yayasan airputih adalah yayasan yang dibina oleh Onno W Purbo , M Salehuddin , dan Ahmad Suwandi dan diketuai oleh Nurlina Noertam ( istri Onno W Purbo ) .

- Kemkominfo Republik Indonesia merupakan Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menjadi salah satu partner dari acara IT Camp 2010 ini .

- ID Sirtii ( Indonesia Security Incident Response Team ) , memiliki tugas pokok yakni melakukan sosialisasi dengan pihak terkait untuk melakukan pemantauan dini, pendeteksian dini, peringatan dini terhadap ancaman terhadap jaringan telekomunikasi dari dalam maupun luar negeri khususnya dalam tindakan pengamanan pemanfaatan jaringan, membuat/menjalankan/mengembangkan dan database.

- Canon - Datascrip ( Digital Printing ) , perusahaan yang bergerak di bidang printer dan digital hardware ini merupakan salah satu sponsor IT Camp 2010 , Datascrip sebagai perwakilan dari Canon memberikan pengarahan materi di pembukaan acara IT Camp 2010 hari pertama.

- ORARI ( Organisasi Radio Amatir Seluruh Indonesia ) , merupakan salah satu penyelenggara acara IT Camp 2010 , yang memastikan ketersediaan alat komunikasi dan memberikan pengarahan membuat alat komunikasi jarak jauh kepada peserta IT Camp 2010.

- Rainer Intel , merupakan salah satu sponsor yang memberikan materi pengenalan server kepada peserta IT Camp 2010.

- MetroTV , merupakan media partner dari IT Camp 2010 yang meliput acara IT Camp 2010 ini.

- Telkom Indonesia , merupakan salah satu sponsor IT Camp 2010.

- Biskom merupakan salah satu media partner dari IT Camp 2010.

- DetikINet merupakan media partner dari IT Camp 2010 .

- ICTWatch merupakan partner dari IT Camp 2010 dan merupakan lembaga pengawasan terhadap ICT di Indonesia.

- Penerbit Andi , yang merupakan penerbit menjadi sponsor dari IT Camp 2010.

- Cisco , merupakan partner dari IT Camp 2010.

- BintangRaya.com , merupakan website yang menjadi sponsor untuk merchandise kepada peserta IT Camp 2010 .

- MasterData merupakan sponsor dari acara IT Camp 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar