Selasa, 27 Juli 2010

Klinik2 di IT Camp 2010

yang mendirikan Klinik2 di IT Camp 2010 ;
1. Rainer Server yang menyajikan klinik Server Rainer dimana klinik ini menjelaskan bagaimana server itu
disusun sedemikian rupa sehingga membentuk suatu kesatuan yang utuh dan saling melengkapi antara satu sama lain. Klinik Server ini hanya berlangsung sebentar saja sehingga banyak peserta yang antusias tetapi tidak dapat mengikuti semua klinik , pelatihan , dan pengarahan di sela- sela ISOMA yang hanya sebentar ini. Dari pihak Rainer sendiri , cukup senang dengan antusias para peserta IT Camp 2010 , apalagi yang sudah bertanya pada saat sesi presentasi , mereka tentunya senang mengikuti Klinik Server Rainer .
2. Klinik Yayasan Air Putih yang menyajikan pelatihan dasar2 jaringan, yang mana klinik ini didirikan bertujuan agar peserta IT Camp 2010 masih ada yang belum tau benar dengan dasar-dasar jaringan,,klinik ini sangat membantu sekali untuk peserta2 IT Camp 2010 mendapatkan ilmu bagaimana cara buat kabel lan,,mulai dari mengurutkan warna kabel sampai mengkrimping
3. Klinik ORARI ,,klinik ini menyajikan tentang
cara membuat Transmisi Komunikasi , dimana Transmitter ini dapat berkomunikasi sekitaran pulau Jawa dan sekitarnya . Transmitter yang sederhana , yang terdiri dari Pipa Pralon dan beberapa kawat yang dihubungkan dan diletakkan pada ketinggian tertentu. Menurut beliau , transmisi komunikasi ini dapat mencapai New York bahkan belahan bumi lainnya . Beliau memperlihatkan salah satu alat yang dipergunakan untuk membuat Transmitter tersebut.

Banyak hal yang dijelaskan oleh pengarah dari ORARI , semoga hal ini dapat bermanfaat dan membuka cakrawala berfikir kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar